Jumat, 23 September 2016

Aplikasi Membuat Video Lucu di Android


Menciptakan suatu video yg lucu dari suatu poto pasti teramat menyenangkan, terlebih di dikala berkumpul dgn sohib atau keluarga. Video hasil karya Kamu mampu jadi suatu rencana buat menciptakan suasan berkumpul menjadi semakin menarik. sekarang menciptakan suatu video dari hasil poto Kamu tak sesulit menciptakan video di computer. Dikarenakan saat ini telah sedia tidak sedikit sekali penerapan utk menciptakan video lucu di Android, & penerapan tersebut sedia cuma-cuma.
Jangan Lupa Baca Juga :
Cara Mengembalikan File Atau Merestore data yang Terhapus Di Android
Merk Power Bank Terbaik dan Paling Bagus Terbaru
Aplikasi untuk menyembunyikan Foto, SMS, Riwayat Telpon, dan Contact Android

1. iFunFace - Create Funny Videos 



Penerapan Menciptakan Video Lucu di Android IFunFace ini lumayan fantastis lantaran penerapan ini sanggup menciptakan hasil photo Kamu jadi sebuah animasi yg lucu & menarik. Uniknya lagi sebelum Kamu menciptakan video lucu, Kamu mampu dgn enteng membawa poto Kamu & melanjutkan sekian banyak accessories seperti, topi, kacamata,dll. diluar itu penerapan ini pula sediakan resiko nada maka menambah kelucuan dalam hasil kreasi Kamu nantinya.

Kamu dapat menciptakan kreasi video yg lucu bersama memakai poto Kamu & menciptakan suatu video lucu sebagaimana orang sedang berkata yg mampu Kamu bagikan di akun social sarana kamu.
Trik kerja penerapan ini yang merupakan berikut :
1. Ambil poto terhadap album poto di piranti Kamu

2. Identifikasi photo & wajah dari photo Kamu.

3. Pilih filter nada & sekian banyak rekaman yg lucu.

4. Bagikan dgn kawan-kawan kamu.

2. Facejjang


Penerapan Menciptakan Video Lucu di Android Facejjang ini yaitu penerapan tukar video lucu yg enteng difungsikan & amat sangat menyenangkan. Penerapan ini enteng di pakai sebab Kamu lumayan menempatkan hasil poto wajah Kamu & tempatkan kepada posisi wajah yg ada terhadap tema video yg mau Kamu untuk. Asiknya lagi, tema kepada video ini mempunyai tidak sedikit variasi yg berlainan maka Kamu tak bakal bosan dalam mengedit video Kamu.


Feature lain terhadap penerapan ini, sedia feature buat sharing ke akun social alat Kamu. Menjadi sesudah Kamu selesai menciptakan video lucu Kamu, Kamu dapat serta-merta membagikan ka sahabat Kamu yg ada di social alat Kamu.

3. Doupai Face - Amusing Video

Penerapan Menciptakan Video Lucu di Android ini nyaris serupa bersama penerapan Facejjang lantaran terhadap penerapan ini pun telah sedia beraneka ragam tema video dampak. Maka Kamu lumayan menempelkan poto wajah Kamu & menempatkan terhadap tema yg telah di menyediakan kepada penerapan ini. Tapi perbedaanya, penerapan ini mempunyai sangat banyak tema & senantiasa mengupdate berbagai tema utk video dampak.



Tema yg sedia pun sedikit berlainan dari penerapan Facejjang, lantaran tema yg sedia ada yg berupa film kartun. Penerapan ini pula mempunyai feature lagu terhadap tema & serta mempunyai feature bagi Kamu buat membagikan hasil video ke akun social Kamu.


4. Funny Camera - Video Booth Fun

Penerapan Menciptakan Video Lucu di Android Satu lagi penerapan video lucu yg unik, penerapan ini tidak sama dgn penerapan diatas. Bila terhadap penerapan di atas umumnya cuma menciptakan satu buah klip video dari hasil poto Kamu bersama memanfaatkan tema lucu yg telah disediakan. Namun kepada penerapan Funny Kamera Kamu memanfaatkan hasil video Kamu sendiri dulu supaya jadi lucu Kamu dapat memberikan dampak nada & resiko lensa maka mengubah hasil nada & wajah Kamu jadi terlihat lucu.


Penerapan ini sediakan bermacam macam dampak lensa yg beraneka ragam seperti memberikan dampak wajah Kamu terlihat gemuk atau resiko terhadap mata jadi gede, & masihlah tidak sedikit lagi resiko lensa lainya. Terkecuali itu nada Kamu serta dapat di rubah jadi nada anak-anak atau nada lucu lainya yg telah sedia di penerapan ini. berikut cuplikan video bawaan dari Funny Kamera Penerapan Menciptakan Video Lucu di Android
Load disqus comments

0 komentar