Jumat, 23 September 2016

5 Aplikasi Slow Motion Android Terbaik

5 Aplikasi Slow Motion Android Terbaik | New

Aplikasi Slow Motion Android Terbaik Tenang motion video tak cuma sedia buat video kelas atas saja, Kamu kini mampu dgn enteng melanjutkan feature kalem motion video kepada ponsel pintar Kamu. Bila Kamu costumer Android & mau mengedit video pribadi Kamu seperti santai motion, sehingga Kamu teramat beruntung lantaran tidak sedikit sedia penerapan Android yg mempunyai feature mengganti video kalem motion.
Berikut List Penerapan Santai Motion Video.


Jangan Lupa Baca Juga :
Cara Mengembalikan File Atau Merestore data yang Terhapus Di Android
Merk Power Bank Terbaik dan Paling Bagus Terbaru
Aplikasi untuk menyembunyikan Foto, SMS, Riwayat Telpon, dan Contact Android

1. Slow Motion Video FX

aplikasi video edit slow motion android
Penerapan dari bizo mobile ini mempunyai feature kumplit utk mengedit video rekaman Kamu jadi aktivitas lambat atau kegiatan serentak. Penerapan ini pula sedia dalam dua version, version free atau version pro. Buat version pro bedanya terhadap penerapan iklan-iklan yg menciptakan Kamu terasa terganggu hilang.
Penerapan ini amat sangat gampang dipakai & Kamu sanggup mengubah video rekaman Kamu jadi sama seperti aktivitas lambat atau seperti kaset yg di percepat. Yg butuh Kamu jalankan cuma pilih dari album video Kamu dulu mengatur tempo seberapa lambat atau cepatnya video yg mau Kamu tukar.
Cth Video - Kalem Motion Video FX  Aplikasi Slow Motion Android Terbaik
Kamu pun akan memotong sektor tertentu dari video ketika jalankan ubah gerak lambat atau segera terhadap video. File yg telah di merubah tak mau menghapus file ori video Kamu, sebab penerapan ini dapat dengan cara automatic menciptakan kopian dari video ori Kamu. Penerapan ini pun sediakan feature buat share hasil editan video Kamu ke sarana social.

2. SloPro

aplikasi android slow motion video
SloPro ialah penerapan yang lain utk mengedit aktivitas lambat atau serentak video Kamu. Penerapan ini teramat tepat buat editing video kegiatan lambat atau serentak lebih baik dari Video FX diatas, tapi tapi sayang terhadap version cuma-cuma terdapat watermark yg mengganggu hasil rekaman video editor Kamu. Tapi kalau Kamu tak mempunyai masalah bersama watermark terhadap penerapan ini sehingga video ini amat serasi utk tukar aktivitas lambat atau serentak bersama feature yg luar biasa.
Penerapan ini pun memilki feature utk sharing ke social alat, tetapi disayangkan hasil video Kamu masih ada watermark apabila memanfaatkan version free Aplikasi Slow Motion Android Terbaik.

3.  Fast & Slow Motion Video Tool

Penerapan ini serta menawari feature buat mengolah video rekaman Kamu bergerak lambat atau serentak, tapi tak seperti penerapan yang lain yg disebutkan di atas, penerapan ini mempunyai unggulan dalam faktor mengatur kecepatan & kelambatan dalam video sampai 1/8x dari kecepatan ori & mempercepatnya serta 8x.
Penerapan ini pula lumayan enteng dimanfaatkan dalam aspek tukar video kegiatan lambat maupun serentak, kepada penerapan ini dalam proses memperlambat atau mempercepat video Kamu tak butuh memangkas video ori Kamu, tetapi semua hasil rekaman video Kamu terus dapat di gunakan tapi Kamu bakal mengatur terhadap menit atau detik keberapa saja yg bakal di perlambat atau di percepat.

4. VideoShop

aplikasi editor video untuk android
VideoShop penerapan ini mempunyai feature editing video yg lumayan tidak sedikit salah satu fiturnya merupakan menciptakan aktivitas lambat atau kegiatan langsung kepada video rekaman Kamu, pula penerapan ini menawari feature editing dengan cara real-time di mana Kamu lumayan memakai slider horizontal & menonton resiko tukar video Kamu dengan cara real-time.
Kamu akan mengurangi kecepatan video dari 0.1x sampai hingga 4x lebih segera & saat Kamu selesai mengedit video pass menekan tombol "selesai" & video dapat automatis di ganti. Kamu serta bakal share video hasil editan Kamu ke social sarana seperti Fb, Whatsapp, dll serta-merta dari penerapan ini. Ada serta sekian banyak feature editing seperti dampak nada, trim, menggabungkan video, mengubah ukuran, & menyesuaikan penampilan juga ada banyak lagi.

5. Video Dieter 2

edit video slow motion android
Video Dieter 2 ialah salah satu penerapan utk editing video dalam menciptakan kegiatan lambat atau serta-merta. Penerapan ini sebenarnya ditargetkan utk mengubah resolusi video buat mengurangi atau menambah ukuran video biar gampang di simpan, namun tidak dengan mengurangi mutu video.
Tetapi, utk memanfaatkan feature kegiatan lambat atau serta-merta, mula-mula Kamu mesti merekomendasikan penerapan ini utk rekan-rekan Kamu supaya mampu memanfaatkan feature aktivitas lambat atau serta-merta. Penerapan ini mempunyai pengaturan buat memperlambat atau mempercepat aktivitas video Kamu dari 0.25x s/d kecepatan 4x. Penerapan ini pun mempunyai feature share ke social fasilitas Aplikasi Slow Motion Android Terbaik.
Load disqus comments

0 komentar