Minggu, 28 Agustus 2016

Cara Mengembalikan Akun Coc Yang hilang


 cara mengembalikan akun coc yang hilang

Clash Of Clans adalah sebuah game android yang paling populer saat ini bertipe  RTS (Real Time Strategy) game ini buatan dari perusahaan Supercell dan merupakan game paling banyak di minati saat ini di seluruh dunia mulai dari anak kecil sampai dewasa semua nya memainkan game Clash of clans.
seiring dengan pertambahnya jumlah pemain atau pengguna aplikasi juga semakin banyak juga permasalahan yang muncul salah satu diantaranya seperti account  Clash Of Clans anda hilang . hilang dalam artian account anda  di bajak atau di hack oleh orang lain, berganti device dalam hal ini handphone android anda di jual dan berganti handphone android yang baru, atau karena Factory Reset terkena reset ulang kembali ke settingan pabrik menyebabkan semua aplikasi yang sudah di install hilang.

tentu masalahnya sekarang yang harus dihadapi bagaimana cara mengembalikan akun COC yang hilang bisa kembali dengan mudah? ada beberapa langkah-langkah yang sudah saya lakukan untuk dapat mengatasi account Clash of Clans yang hilang dan terbukti Berhasil caranya sebagai berikut.

Jangan Lupa Baca Juga :
Cara Root Hp Android Terbaru
Aplikasi untuk menyembuyikan foto sms riwayat telphone dan file
Cara Mengembalikan File atau data yang terhapus


1. Yang harus kamu lakukan pertama Buka Account Clash Of Clans anda setelah berhasil terbuka silahkan masuk ke Menu Settings di sebelah pojok kanan bawah langkah selanujtnya pilih menu Help And Support agar lebih jelas silahkan anda lihat gambar di bawah ini


 cara mengembalikan akun coc yang hilang

2. selanjutnya akan ada tabulasi web baru terbuka dengan sangat banyak sekali pilihan silahkan anda pilih tulisan "Lost Village or Lost Town )".


cara mengembalikan akun coc yang hilang


3. langkah selanjutnya setelah anda memilih menu pilihan tersebut akan muncul lagi beberapa pilihan silahkan anda pilih yang tulisan  "I Lost My Village, How do I get it Back artinya desa saya hilang (akun saya hilang), bagaimana saya mendapatkan lagi".



 cara mengembalikan akun coc yang hilang

4. langkah selanjutnya nanti anda diwajibkan untuk mengisi dan mengirim sebuah pesan atau message ke perusahan Supercell selaku pihak pembuat game Clash Of Clans.agar  dapat mengirim pesan ke perusahaan supercell sangat mudah kok, anda cukup isikan dengan masalah yang anda keluhkan tentang account anda dan pada kolom bawahnya silahkan isi dengan nama anda dan email gmail yang dulu pernah anda gunakan untuk mendownload game  clash of clans ini via play store, kemudian silahkan anda klik send atau kirim.


 cara mengembalikan akun coc yang hilang

5. langkah terakhir adalah still waiting atau menunggu balasan pesan dari perusahaan Supercell biasanya memakan waktu sampai 1 - 3 Jam. untuk dapat mengechek apakah sudah ada balasan pesan atau belum seperti biasa buka  game Clash Of Clans kemudian buka menu Settings dan di menu Help And Support akan muncul pemberitahuan peringatan merah.

jika anda sudah mendapatkan balasan dari supercell biasanya berupa pertanyaan tentang kepemilikan account tersebut, silahkan anda baca dan simak baik-baik setiap pertanyaan yang di ajukan oleh supercell dan jawablah pertanyaan itu dengan serinci mungkin agar pihak dari supercell dapat cepat menyelesaikan permasalahan anda.


 cara mengembalikan akun coc yang hilang

Contoh beberapa Pertanyaan yang diajukan atau  yang Akan Kamu Terima dari Pihak  peruhaan Supercell


  1. When (month and year) did you created the villages?
  2. Where (your city & your country) did you created the villages?
  3. When did you noticed that your account was compromised?
  4. What deviced do you use to play the record? It would be ideal if you list all, and determine model?
  5. On the off chance that you ever requested diamonds on this record, connect a full duplicate of the iTunes or Google Play Store receipt for your first jewel arrange ever.

Contoh Jawaban dan Bisa diganti Sesuai dengan Data Asli Akun Kamu


  1. 2016 -August
  2. Tegal, Indonesia
  3. Two Month Ago, When I Lost My smartphone
  4. Asus Zenfone Go
  5. Jika anda pernah membeli gems sebelumnya sebaiknya silahkan anda lampirkan forms konfirmasinya yang pemberitahuannya biasanya anda terima di email anda dan kalau bisa silahkan anda screenshoot Desa atau Village anda supaya lebih dimeyakinkan pihak supercell
  6. Terakhir silahkan anda klik send atau kirim

biasanya setelah anda mengirimkan jawaban pesan dan bukti-bukti kepemilikan account anda akan langsung di proses oleh pihak perusahaan supercell dalam beberapa jam kedepan dan waktu  proses paling lama adalah 24 jam. baik, saya rasa cukup penjelasan dari saya cara mengembalikan akun COC yang hilang semoga bermanfaat untuk anda.
Load disqus comments

0 komentar