Minggu, 28 Agustus 2016

Cara ganti PIN Android Terbaru


 cara ganti pin android terbaru


Cara ganti PIN BBM / blackberry ID BBM di Android dan  pula blackberry. Berikut kami sajikan tutorial dan  pedoman sangat lengkap cara merubah email bbm (blackberry ID) beserta PIN BBM pada hp android dan  jua blackberry. Tips trik mengenai cara mengganti akun blackberry ID/ PIN bbm ini mampu eksklusif anda praktekan secara langsung pada smartphone/ tablet anda Jika anda memang butuh untuk merubah email blackberry ID anda.

Terkait gosip tentang cara ganti blackberry id BBM atau cara merubah PIN BBM, software blackberry messenger ialah salah  satu aplikasi yang paling terkenal serta poly digunakan oleh masyarakat ketika ini. Terlebih perangkat lunak chatting populer ini sekarang tidak hanya mampu diakses oleh ponsel menggunakan OS blackberry saja, melainkan telah menjadi sebuah aplikasi lintas platform yg dapat diakses menggunakan smartphone/ tablet yang memiliki os lainnya layaknya iOs serta android.

Ketika anda menjalankan aplikasi BBM pada android juga di Blackberry, tentunya anda akan mengerti apa itu Blackberry ID atau Pin BBM bukan? Yah hal ini ialah salah  satu kunci anda buat menjalankan perangkat lunak ini pada perangkat yang anda miliki.

Nah, waktu tengah menggunakannya, sebab aneka macam macam alasan biasanya banyak orang yg ingin buat mengubah blackberry ID BBM. Pertanyaannya artinya, sudahkah anda mengetahui bagaimana cara ganti PIN BBM atau Blackberry ID di ponsel Android serta Blackberry yg anda miliki? Jika belum maka anda beruntung telah menemukan ulasan ini karena pada sini aku  akan menguraikan cara lengkap buat mengganti Blackberry ID bbm di hp android juga blackberry.

Jangan Lupa Baca Juga :
Cara Invite Teman Di BBM
DP BBM Bahasa Jawa Keren Dan Lucu
Cara Mudah Mengatasi BBM Pending Di android

Cara Ganti Blackberry Identity/ PIN BBM Di Android :


Bagi anda yang memakai ponsel android maka yang perlu anda lakukan ialah dengan membuka menu setting, lalu pilih Apps, lalu anda pilih software BBM. Sehabis itu anda pilih clear data untuk mengembalikan BBM seperti di ketika anda mendownloadnya buat pertama kali. Selanjutnya anda hanya tinggal membuka perangkat lunak BBM tersebut lagi dan  memilih Create a Blackberry ID. Maka anda akan menerima BB ID yang baru

Cara Ganti Blackberry ID/ PIN BBM Di Blackberry :

Langkah yang serupa pula bisa anda pakai buat mereset data di ponsel blackberry yang anda miliki. Menggunakan menghapus data pin atau BBM IDentity maka selanjutnya anda hanya tinggal meminta sebuah BB Id baru yg anda inginkan. Dan  demikian tadi beberapa ulasan yang bisa aku  utarakan kepada anda sekalian pada kesempatan kali ini. Semoga dengannya dapat memberikan poly manfaatnya.

 Silahkan anda dapat mencoba sendiri tips trik cara ganti blackberry ID atau cara ganti PIN bbm di hp android diatas Jika memang anda sangat membutuhkan info tadi. Serta buat menambah ilmu anda seputar aplikasi blackberry messenger, silahkan anda simak pula artikel lainnya berasal kami yg mengulas info tentang cara daftar bbm , lalu juga cara logout bbm , dan  cara mengatasi bbm error/ pending.
Load disqus comments

0 komentar